Cara Pesan

1  -  Bisa Melalui Formulir Komentar Yang Terdapat Di Bawah Setiap Posting Produk Kami
( Data Tidak Kami Cantumkan/Tampilkan Dalam Blog Ini . Hal Ini Untuk Menjaga Kerahasian Privasi Anda)

    -  Bisa Melalui Customer Service Kami :
PEMESANAN :
Call Center / SMS :

- Hp. 081 3572 44400 ( Telkomsel )
- Hp. 087 8782 44400 ( XL Axiata )
- Hp. 085 7177 44400 ( Indosat )

CHAT MASSENGER :

- PIN BB: 27873599
- WhatsApp: 081357244400 / 087878244400

Dengan format sebagai berikut:
Kode Produk :…….
Nama Anda :…….
Alamat Tujuan :…..
Jasa Paket : POS/TIKI/JNE
No.Telp/Hp :……

(2). Kami Akan Balas SMS Anda Dengan Perincian Jumlah Uang Yang Harus Di Transfer & Info No’rekening BCA, BRI, BNI, MANDIRI Kami. ( Pembayaran Bisa Melalui REKBER atau PAYPAL )

(3). Setelah Melakukan Transfer Segera Konfirmasikan Ke Kami Via SMS atau TELEPON Agar Segera Kami Chek.
Setelah Dananya masuk Maka Pesanan Akan Kami Kirim Hari Itu Juga via (JNE/TIKI/POS)

(4). Setelah Barang Dikirim, Anda kami Kasih Bukti pengiriman Barang Atau No.Resi Pengiriman Barang.

(5). Paket Bisa Dilacak / Dipantau Melalui Internet. www.Posindonesia.co.id
www.Tiki-Online.com
www.Jne.co.id

( BAGI YANG MERASA MASIH RAGU DENGAN TRANSAKSI PEMBAYARAN MELALUI Rek BANK KAMI, BISA MENGGUNAKAN JASA TRANSAKSI JUAL-BELI MELALUI REKBER atau PAYPAL : Silahkan Sms/Telp Kami Untuk Informasi Rekber )

Cara Melacak/Memantau Barang Yg Saya Pesan ?
Caranya : Silahkan kunjungi Situs jasa paket yang anda gunakan.
Untuk POS : www.PosIndonesi.co.id
Untuk JNE : www.Jne.co.id
Untuk TIKI : www.Tiki-Online.com
kemudian masukan no’resi paket pada menu : Lacak/Trace&Tracking lalu Seach / Submit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar